Kamis, 17 September 2015

Memilih Program Afiliasi

Jika anda adalah seorang marketer afiliasi, anda memiliki dua pilihan. Opsi pertama adalah untuk memilih produk yang memiliki permintaan yang besar di pasar. Produk ini diharapkan akan sangat laku dipasaran. Contohnya produk penurunan berat badan. Pilihan kedua adalah memilih produk yang sesuai dengan minat anda dan anda sendiri yang ingin mempromosikannya.


Sebaiknya anda memilih produk afiliasi yang dianggap sebagai produk laris di pasaran serta anda memiliki beberapa kepentingan dan ketertarikan dengannya. Sebagai contoh jika anda adalah pemain golf, maka Anda harus memilih produk golf untuk mempromosikan. Produk ini adalah salah satu produk terlaris di pasar. Ditambah jika Anda adalah pemain golf, maka akan mudah bagi anda untuk memberikan informasi rinci tentang hal itu di website Anda. Jadi anda dapat memberikan banyak informasi di sana, anda dapat menulis aturan dasar tentang olahraga itu, anda juga dapat menulis tips tentang bagaimana pegolf baru dapat meningkatkan keterampilan mereka bermain. anda juga dapat memberikan beberapa petunjuk kepada siapa saja yang mungkin ingin membeli peralatan golf dengan menyarankan tempat terbaik untuk pergi untuk peralatan kualitas yang baik. Demikian pula, anda dapat memberikan banyak golf informasi terkait di wensite anda yang dapat menarik lebih banyak pengunjung.

Mari kita lihat beberapa hal penting sebelum mempromosikan program afiliasi :

1. Pilih Produk yang Laris
Pilihlah item yang memiliki permintaan tinggi di pasar. Jika Anda menemukan bahwa banyak affiliate juga menawarkan produk tersebut, maka itu berarti adalah produk tersebut banyak peminatnya.


2.Jadilah Familiar dengan Produk
Anda harus memiliki pengetahuan tentang produk yang anda jual. Jika anda tidak tahu banyak tentang produk, bagaimana anda bisa memuaskan dan meyakinkan calon customer anda? Anda harus tahu semua kekurangan produk. Juga melakukan studi perbandingan produk dengan jenis produk yang sama lainnya hadir di pasar.


3.Sales Letter Bagus
Sales letter anda dianggap menjadi titik kunci untuk meningkatkan sales anda. Sales letter haruslah cukup meyakinkan bagi konsumen anda sehingga mereka akan membeli produk afiliasi anda. Sales letter yang baik akan menarik pengunjung. Anda juga harus menambahkan beberapa testimonial di dalamnya agar lebih efektif dan dipercaya.


4. Garansi uang kembali
Jika Anda ingin konsumen untuk membeli produk Anda tanpa ragu-ragu, bisa dengan memberikan mereka jaminan garansi uang kembali.

5. Info kontak
Alamat email dan info kontak harus diberikan di website. Hal ini membuat website anda lebih handal dan terpercaya bagi customer anda.


6. Statistik real-time
Memilih program afiliasi yang dapat menunjukkan statistik real-time dari pengunjung anda dan sales. Ini akan memberitahu berapa banyak pengunjung akan website anda dan berapa banyak pengunjung yang dikonversi menjadi pembeli. Ini akan membantu anda untuk melihat kemajuan anda.

Memilih program afiliasi yang tepat adalah faktor kunci. Selalu belajar program secara detail sebelum memilih. Melihat apa yang mereka tawarkan? Program afiliasi yang baik menawarkan keuntungan yang baik, jaminan uang kembali, statistik real-time dan informasi lengkap tentang produk mereka. 

Demikian tips memilih program afiliasi dari saya, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar